Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan pertemuan rutin mengundang ketua beserta 2 orang anggota DWP Dinas/Badan/Instansi Vertikal/SOPD Provinsi Kalteng bersama Pengurus DWP Provinsi Kalteng, bertempat di Sekretariat Lt. 2 DWP Provinsi Kalteng, Jl. Pangeran Diponegoro Palangka Raya, Selasa (6/2/2024).
Dalam kegiatan tersebut, tema yang di angkat yakni “Kiat-kiat menghadapi stres” dengan narasumber ibu Esti Aryani Safitry, M.Psi, Psikolog. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ny. Holly Diany Reza Prabowo dan ibu Murae, Mega dan Ani.
Ketua DWP Disdik Kalteng, seusai mengikuti pertemuan tersebut, kepada media ini menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan pertemuan rutin tersebut. Selain menjalin silaturahmi, menurutnya pertemuan tersebut juga bisa menambah keakraban anatar sesama Pengurus maupun anggota DWP.
“Saya rasa kegiatan seperti ini hal yang positif ya, karena kegiatan seperti ini tentunya dapat mempererat silaturahmi kita, bisa menciptakan terjalinnya kebersamaan sesama pengurus dan anggota DWP, sehingga pengurus dan anggota DWP bisa semakin lebih akrab,” katanya.
Selain itu, dirinya juga berharap kegiatan pertemuan seperti ini kedepannya berlanjut dan terus dilakukan bahkan bisa ditingkatkan lagi, mengingat pertemuan seperti ini sangat berdampak baik bagi pengurus maupun anggota DWP, karena ada materi-materi penting yang disampaikan di setiap pertemuannya.
“Saya berharap kegiatan seperti terus diadakan, karena disinilah kita sesama pengurus dan anggota DWP bisa saling sharing informasi, dan tentunya juga menjadi tempat menambah pengetahuan dari materi-materi yang nantinya disampaikan oleh narasumber,” harapnya. (ikin)