Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Apel Gabungan Jajaran Disdik bersama seluruh Kepala Sekolah, Pengawas dan Kepala TU se-Kalteng, berlangsung di halaman kantor Disdik Kalteng, Senin (5/2/2024).
Dalam sambutannya, Plt. Kadisdik Kalteng, M. Reza Prabowo menyampaikan bahwa para hari ini akan dilakukan pertemuan bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan agenda Pelantikan Pengawas, Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB, Kepala Tata Usaha di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dilanjutkan rapat koordinasi, dan penyampaian beberapa arahan.
“Alhamdulillah di pagi hari ini kita bisa berkumpul bersama, dan ini mungkin bisa melepas kerinduan kita, In Sya Allah nanti kita akan melaksanakan pertemuan dengan pak gubernur. Bukan hanya rapat koordinasi, nantinya kita juga akan menyampaikan beberapa hal strategis dan nantinya pak gubernur juga akan menyampaikan beberapa arahan kepada kita,” katanya.
Ia menambahkan bahwa akan ada penyampaian Draft Surat Keputusan Gubernur terkait rotasi dan promosi di lingkungan dinas pendidikan provinsi Kalimantan Tengah. Ia meminta kepada pemegang jabatan baru untuk segera menyesuaikan diri demi mengejar ketertinggalan.
“Kita nantinya juga akan melaksanakan rotasi dan promosi di lingkungan dinas pendidikan provinsi Kalimantan Tengah. Alhamdulillah untuk draft surat keputusan gubernur sudah di tandatangani, sehingga nanti kepada yang sudah dilantik kami berpesan bahwa kita lari cepat bapak/ibu,” tuturnya. (ikin)