Klikindonesianews.com – Pertandingan kedua Portugal pada laga Fifa Matchday akan dihadiri oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo akan memimpin tim Portugal saat menghadapi Slovenia 27 Maret mendatang.

 

Meski absen pada laga pertama, Portugal menang 5 – 2 melawan Swedia. Ini menunjukkan Roberto martinez memiliki strategi yang matang dalam menyusun komposisi pemain.

 

Kehadiran Ronaldo Rabu nanti rupanya justru bertepatan dengan absennya bintang-bintang tim Portugal seperti Joao Palhinha, Bruno Fernandes, Ruben Dias, Bernardo Silva, Toti Gomez, Nelson Semedo, Rafael Leoao dan Goncalo Ramos.

 

Namun begitu Ronaldo bakal di back up oleh bek sayap dengan kemampuan offensif diatas rata-rata. Joao Cancelo dan Diogo Dalot akan menghidangkan umpan silang akurat untuk dieksekusi di kotak pinalti. Disamping itu ada Joao Felix yang akan menggedor lini pertahanan Slovenia untuk mengimbangi ritme permainan Ronaldo.

 

Roberto Martines memang sangat mahir dalam meramu komposisi para punggawa Selecao Das Quinas dan memberikan kesempatan kepada pemain untuk beristirahat. Dengan stamina prima tentu akan memaksimalkan konsentrasi tim untuk mencapai kemenangan. (KIN)