Palangka Raya – Aklis Setiawan menyampaikan bahwa tim leader/koordinator PMMK Berkah tengah menggelar rapat pemantapan dan finalisasi proyeksi pemetaan ke-14 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah. Rapat tersebut diadakan bersama pihak Dinas Pendidikan Kalimantan Tengah, pada hari Selasa (30/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mereka membahas persiapan yang harus dilakukan baik oleh pihak Disdik maupun tim leader PMMK Berkah. Disdik memberikan arahan serta memaparkan persiapan yang telah dilakukan untuk mendukung pelaksanaan program PMMK Berkah.

Tim Leader PMMK Berkah saat melakukan rapat, bertempat di Aula Pintar Disdik Kalteng, Selasa (30/4/2024).

Dari pembahasan tersebut, Setiawan menyimpulkan bahwa kesiapan program telah mencapai 80%. Dengan demikian, tim leader optimis bahwa program PMMK Berkah dapat diluncurkan di bulan Mei dengan fokus zona 1, meliputi daerah Kotim, Barsel, Palangka Raya, dan Kapuas untuk pendataan masyarakat miskin sesuai tujuan program tersebut.

“Kami sangat optimis bahwa program PMMK Berkah ini akan siap berjalan di bulan Mei. Dengan dukungan penuh dari pihak Disdik dan kesiapan yang telah mencapai 80%, kami yakin dapat mencapai tujuan kami untuk membantu masyarakat miskin di Kalimantan Tengah,” katanya.

Ia juga menyatakan, “Kami berterima kasih atas kerjasama yang baik dari pihak Disdik dalam menyukseskan program ini, dan kami siap bekerja keras untuk memastikan program ini memberikan dampak yang positif bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Suasana rapat pemantapan oleh Leader PMMK Berkah

Tidak lupa, Setiawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah atas dukungan dan support yang telah diberikan dalam pelaksanaan PMMK Berkah.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan. Dengan bantuan beliau, kami semakin yakin bahwa PMMK Berkah akan menjadi sebuah kesuksesan yang membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya.